Breaking News

Aksi Horor Pria Lemah Syahwat Bunuh-Buang Mayat PSK Online


Iqbal Akhmad alias Abay (22) menghabisi SS (20) seorang penjaja seks online secara sadis setelah gagal berhubungan intim. Abay menghabisi SS karena gagal ereksi hingga akhirnya cekcok dan berakhir dengan pembunuhan.

Usai dibunuh dengan cara ditusuk, jasad SS dibungkus selimut dan dibuang ke sungai. Mayat perempuan tersebut ditemukan di Kampung Empang Pojok, RT 04 RW 06 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung pada Senin (16/8/2021).

"Tersangka memasukkan korban ke sungai Cidurian nggak jauh dari rumahnya," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (27/8/2021).

Aksi itu dilakukan pelaku bernama Iqbal Akhmad Romadoni alias Abay (22) setelah gagal berhubungan seks gegara tak kunjung ereksi pada Senin (12/8) lalu. Pelaku menusuk pekerja seks komersial (PSK) online tersebut sebanyak 65 kali.

Sebelum membuang ke sungai, jasad korban dibungkus menggunakan kain seprai hingga selimut. Jasad korban didiamkan terlebih dahulu setengah hari. Hingga pada malam hari, pelaku membuang jasad korban ke sungai dengan dibawa menggunakan gerobak.

"Diselimuti seprai yang ada di kamar tersangka. Di simpan dulu beberapa jam sampai sore. Setelah itu jam 18.30 WIB lalu dibawa ke gerobak di buang ke sungai," katanya.

Mayat PSK online itu ditemukan empat hari kemudian atau pada 16 Agustus 2021 oleh warga. Menurut Aswin, jasad korban sempat terseret arus sungai.

"Korban dibuang di dekat rumah tersangka kemudian terseret arus dan ditemukan warga," tutur Aswin.

Tim Resmob Polrestabes Bandung dan Polsek Rancasari lantas memburu pelaku. Abay berhasil ditangkap di Ciamis dan sempat melakukan perlawanan hingga dihadiahi timah panas.

Abay mengaku memesan layanan seks online melalui aplikasi. Abay mengaku kesal usia cekcok dengan korban gegara gagal berhubungan seks akibat tidak ereksi.

"Saya nafsu, tapi syahwatnya lemah. Nggak jadi saya (aktivitas seksual), jadi nggak bayar. Tapi dia gigit saya karena kesal," ucap Abay di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jumat (27/8/2021).

Abay mengaku kenal dengan korban melalui aplikasi perpesanan. Saat itu, Abay melakukan transaksi layanan seks. PSK online tersebut pun datang ke rumah pelaku di Rancasawo, Kota Bandung, Kamis (12/8). Namun saat hendak aktivitas seksual, pelaku gagal ereksi.

"Bayarnya Rp 500 ribu," kata dia.

Meski tidak melakukan hubungan intim, korban tetap meminta uang Rp 100 ribu ke Abay. Namun, pelaku menolak hingga terjadi cekcok dan penusukan. Pelaku menghunjamkan pisau berkali-kali ke bagian depan tubuh dan punggung korban. Totalnya 65 tusukan.

"Habisin dia (korban) di tempat tidur, di rumah," ucap Abay. (MKB/DETIK)

Foto: Pembunuh PSK di Bandung ditangkap polisi. (Foto: Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Aksi Horor Pria Lemah Syahwat Bunuh-Buang Mayat PSK Online Aksi Horor Pria Lemah Syahwat Bunuh-Buang Mayat PSK Online Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar