Breaking News

Anggota Satgas Yonif 144/JY Bekerjasama Memasang Spanduk Prokes di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Sei Mawang 1 - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY bekerjasama pemasangan spanduk prokes di desa Sei mawang 1 Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos kotis Badau.Sabtu (21/08/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di desa Seimawang 1,dengan memasang spanduk yang bertuliskan imbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan", ucapan nya. 

Dikatakannya pak Kristianus selaku tokoh masyarakat Sei mawang 1, dengan pemasangan spanduk prokes ini, warga kita dapat melihat bahwa pentingnya mematuhi protokol kesehatan, serta menjaga jarak dalam berkaktivitas,serta kami ucapkan banyak terimakasih kepada bapak satgas yang telah membantu kegiatan ini", ucapan nya.

Letda Inf Agus Haris dan tiga rekannya saling bekerjasama dengan masyarakat dalam pemasangan spanduk, pemasangan nya di tempat yang strategis agar mudah dibaca oleh warga", dikatakannya.(Pen Yonif 144/JY).
Anggota Satgas Yonif 144/JY Bekerjasama Memasang Spanduk Prokes di Perbatasan Anggota Satgas Yonif 144/JY Bekerjasama Memasang Spanduk Prokes di Perbatasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar