Breaking News

Heboh Ledakan Terjadi di Margo City Depok, Begini Penjelasan Polisi


Komando Bhayangkara - Heboh di media sosial terjadi ledakan di bagian belakang lantai 1 Margo City, Depok, Sabtu sore, 21 Agustus 2021.

Suara keras tersebut sempat mengejutkan para pekerja dan pengunjung yang tengah berada di dalam mal. Situasi kepanikan itu terekam dalam foto yang beredar.

Dalam foto tersebut, tampak petugas keamanan yang menggunakan seragam jas berwana hitam dengan sarung tangan, mengamankan lokasi di dalam mal. Mereka tampak memberikan arahan dan pembatas, agar semua menjauh dari lokasi.

Di sisi lain, juga terlihat pekerja yang menggunakan seragam chef tampak berjalan menjauh dari lokasi. 

Tak hanya itu, beredar pula sebuah video adanya kepulan asap dari Margo City.

Terkait hal itu, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar memastikan, tidak ada ledakan di Margo City, Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

Dijelaskan, kejadian di Margo City pada sore hari ini hanya atap mal yang ambruk.

"Enggak ada ledakan itu, cuma atap yang ambruk," ujarnya.

Disebutkan, atap ambruk kemungkinan karena konstruksi bangunan yang tidak kuat. Sejauh ini, Imran belum mendapat laporan adanya korban dalam peristiwa tersebut.*** (MKB/GALAMEDIA)

Foto: Mal Margo City Depok Meledak, 3 Mobil Rusak Parah /Istimewa/
Heboh Ledakan Terjadi di Margo City Depok, Begini Penjelasan Polisi Heboh Ledakan Terjadi di Margo City Depok, Begini Penjelasan Polisi Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar