Breaking News

Geledah PT BR dan PUPR Banjarnegara, KPK Sita Dokumen Terkait Perkara yang Diduga Melibatkan Bupati Budhi Sarwono


Komando Bhayangkara - Sejumlah dokumen dan barang elektronik diamankan KPK dalam penggeledahan dua lokasi di Banjarnegara, Jawa Tengah terkait dugaan korupsi pemborongan, pengadaan atau persewaan pada Dinas PUPR Pemkab Banjarnegara Tahun 2017-2018 dan penerimaan gratifikasi.

Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri mengatakan, pihaknya telah menggeledah kantor Dinas Dinas PUPR Pemda Banjarnegara dan kantor PT BR di Jalan DI Panjaitan, Banjarnegara, Senin kemarin (10/8).

"Bukti-bukti tersebut akan dianalisa lebih lanjut dan disita untuk melengkapi pembuktian berkas perkara dimaksud," ujar Ali kepada wartawan, Selasa siang (10/8).

Meskipun belum mengumumkan secara resmi terkait siapa saja yang telah dijadikan sebagai tersangka dan kronologi perkaranya, penyidik masih terus melakukan penggeledahan.

Berdasarkan sumber Kantor Berita Politik RMOL, penyidik juga akan melakukan penggeledahan di rumah pribadi Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono yang diduga menjadi salah satu tersangka dalam perkara ini. (MKB/RMOL)

Foto: Plt Jurubicara KPK, Ali Fikri/RMOL
Geledah PT BR dan PUPR Banjarnegara, KPK Sita Dokumen Terkait Perkara yang Diduga Melibatkan Bupati Budhi Sarwono Geledah PT BR dan PUPR Banjarnegara, KPK Sita Dokumen Terkait Perkara yang Diduga Melibatkan Bupati Budhi Sarwono Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar