Breaking News

Kapolda Kalteng Target 4.000 Dosis Dalam Vaksinasi Merdeka


Komando Bhayangkara - Sebanyak 4.000 dosis vaksin Covid-19 ditargetkan untuk masyarakat dalam Vaksinasi Merdeka sebagai rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Begitu yang disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo saat meninjau langsung vaksinasi massal di lapangan Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya belum lama ini.

"Melihat antusiasme masyarakat yang mengikuti vaksinasi sangat tinggi," kata Dedi kepada wartawan, Jumat (6/8).

Dalam vaksinasi massal tersebut, terdapat 73 vaksinator dengan rincian 40 dari Polri, 20 dari TNI, delapan dari Puskesmas Jekan Raya dan lima dari Rumah Sakit Kalawate yang ditugaskan untuk melayani warga yang vaksin.

Bahwa target vaksinasi di Lapangan Sanaman Mantikei sebanyak 3.000 vaksin dengan rincian 1.000 vaksin pertama dan 2.000 vaksin kedua.

"Semoga dengan adanya vaksinasi ini dapat meningkatkan herd immunity di kalangan masyaratak sehingga penyebaran covid -19 dapat ditekan," ujar Dedi.

Dedi menyampaikan selain di Lapangan Sanaman Mantikei, vaksinasi massal juga dilaksanakan di Aula Universitas Palangka Raya dengan target vaksin sebanyak 1.000. (MKB/RMOL)

Foto: Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo saat meninjau vaksinasi massal di lapangan Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya
Kapolda Kalteng Target 4.000 Dosis Dalam Vaksinasi Merdeka Kapolda Kalteng Target 4.000 Dosis Dalam Vaksinasi Merdeka Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar