Breaking News

Serbuan Vaksinasi Kota Depok, Brimob Sasar 2.000 Pelajar


Komando Bhayangkara - Korps Brimob Polri semakin gencar menggelar Gerai Vaksin Presisi di wilayah hukum Kota Depok, Jawa Barat. Kali ini, sebanyak 2.000 pelajar dan masyarakat umum turut serta dalam kegiatan vaksinasi massal Covid-19.

Kepala Bidang Kesehatan dan Jasmani (Kabidkesjas) Korps Brimob Polri, Kombes Danu Waspodo mengatakan, kegiatan ini digelar bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Depok dan Dinas Pendidikan Kota Depok.

"Kita bekerja sama dengan Dinkes dan Pemerintah Kota Depok. Animonya lumayan besar, sekitar 2.000 sasaran," ujar Danu di SMK AlbMuhtadin, Cipayung, Depok, Jawa Barat, Jumat (6/8).

Selain mengadakan vaksinasi terhadap para pelajar, Korps Brimob Polri juga memberikan bantuan sosial kepada 300 orang warga. Melalui vaksinasi ini Danu berharap herd immunity masyarakat Depok meningkat hingga berada di atas angka 18 persen.

"Kita melaksanakan bantuan sosial dari Dankorbrimob Polri Irjen Anang Revandoko sejumlah 300 orang untuk warga di sekitar TPA Cipayung, Depok," terangnya.

Di kesempatan sama, Camat Cipayung, Hasan Nurdin memberikan apresiasi kepada Korps Brimob Polri. Dia pun berharap kegiatan berjalan lancar sehingga kesehatan masyarakat, khususnya di Kota Depok dapat tercapai.

"Harapan kami mudah-mudahan setelah divaksin ini semuanya sehat sehingga sasaran untuk kesehatan di masyarakat ini tercapai," pungkasnya.  (MKB/RMOL)

Foto: Korps Brimob Polri bantu vaksinasi bagi pelajar warga Depok/Ist
Serbuan Vaksinasi Kota Depok, Brimob Sasar 2.000 Pelajar Serbuan Vaksinasi Kota Depok, Brimob Sasar 2.000 Pelajar Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar