Breaking News

Kodam I/BB Bersama Perhimpunan Inti Sumut dan Yayasan Wijaya Bergandengan Tangan Dalam Mengejar Program Vaksinasi Secepat-Cepatnya.


Komando Bhayangkara, Medan - Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Kodam I/BB) kembali menggelar Vaksinasi massal dengan bekerjasama dengan Perhimpunan Indonesia Tionghoa Sumatera Utara (Inti Sumut) dan Yayasan Wijaya di Medan.

Hal ini disampaikan Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP, MM saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal bersama Perhimpunan Inti Sumut dan Yayasan Keluarga Besar Wijaya di sekretariat Jalan Mahoni No 9, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Kamis (26/8/2021).

Pangdam I/BB mengatakan bahwa pihak Kodam I/BB berkomitmen bersama Perhimpunan Inti Sumut dan Yayasan Wijaya untuk terus mensukseskan program Vaksinasi yang dicanangkan Presiden RI untuk mencapai kekebalan komunal atau Herd Imunnity dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Vaksinasi massal ini dilakukan selama 4 hari, dari tanggal 25  sampai dengan 28 Agustus 2021, sebanyak 5700  Vaksin, yang digunakan adalah vaksin jenis Sinovac.

Pangdam I/BB mengingatkan kembali agar para peserta Vaksinasi bahwa walaupun kita sudah divaksin sampai dua kali pun, protokol kesehatan tetap harus dijaga, terutama disiplin menggunakan masker.


Dalam melaksanakan komunikasi publik untuk senantiasa menimbulkan optimisme dan ketenangan dalam masyarakat."jelas Pangdam."

Dikatakan Dr.Indra Wahidin bahwa program Vaksinasi yang dilaksanakan kali ini menyasar pada seluruh warga yang mempunyai nomor induk kependudukan dan untuk warga yang berusia 12 tahun keatas boleh mendaftar di sekretariat yayasan Wijaya Sumut.

Pangdam menyampaikan bahwa  " Saya atas nama pribadi dan satuan Kodam I/BB  mengucapkan terima kasih kepada perhimpunan Inti Sumut dan Yayasan Wijaya yang telah ikut bahu membahu dan bergandengan tangan dalam mengejar Program Vaksinasi ini secepat-cepatnya. 

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan secara ketat.

Turut Hadir mendampingi Pangdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kakesdam I/BB,  Karumkit Putri Hijau Medan, Dandim Medan, Ketua Yayasan Wijaya Alianto, Sekjen Inti Sumut Tomi Wistan, Ketua INTI Medan Janli Wong, Ketua Inti Sergei Budi SE dan pengurus lainnya.(Pendam I/BB)
Kodam I/BB Bersama Perhimpunan Inti Sumut dan Yayasan Wijaya Bergandengan Tangan Dalam Mengejar Program Vaksinasi Secepat-Cepatnya. Kodam I/BB Bersama Perhimpunan Inti Sumut dan Yayasan Wijaya Bergandengan Tangan  Dalam Mengejar Program Vaksinasi Secepat-Cepatnya. Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar