Breaking News

Koramil 0824/13 Rambipuji Awasi Pendistribusian Oksigen Masa Pandemi Covid 19


Komando Bhayangakara, Jember -  Pada masa pandemi Covid 19 di Kabupaten Jember, upaya percepatan penanganan terus dilakukan, termasuk dalam pendistribusian oksigen dari jasa pengisian milik PT Samator Dusun Krajan Desa Kaliwining Kecamatan  Rambipuji Kabupaten  Jember, yang mendapat pengawalan oleh Koramil 0824/13 Rambipuji, pada Selasa 03/08/2021.

Pengawalan dilakukan oleh Personel Koramil 0824/13 Rambipuji 3 orang, Polsek 3 orang dan Satpol PP Kecamatan Rambipuji 2 orang, serta petugas pengamanan dari PT Samator Indonesia.

Pendistribusian  oksigen tersebut baik berupa liquid maupun berupa gas mengutamakan pasokan rumah sakit yang ada di Kabupaten Jember dan sekitarnya, agar tidak terjadi penyalahgunaan.

Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi, dalam wawancaranya menyampaikan, bahwa kita bersama Muspika ikut melakukan pengawalan pendistribusian dengan adanya kelangkaan dan kekurangan pasokan oksigen diberbagai daerah.

Kita membantu menertibkan pendistribusian sehingga persediaan pasokan oksigen dalam penanganan penderita Covid 19 dirumah sakit-rumah sakit diwilayah Kabupaten Jember selalu tersedia dalam mendukung percepatan penanganan. Tegas Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya mengapresiasi pengawalan yang dilakukan dalam mendukung upaya percepatan penanganan.

Sekali lagi patut diapresiasi optimalisasi upaya -upaya percepatan yang dilakukan oleh Muspika jajaran,  dalam mengimplementasi  pelaksanaan tugas Gugus Tugas Covid 19 di kabupaten Jember. (Siswandi)
Koramil 0824/13 Rambipuji Awasi Pendistribusian Oksigen Masa Pandemi Covid 19 Koramil 0824/13 Rambipuji Awasi Pendistribusian Oksigen  Masa Pandemi Covid 19 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar