Breaking News

Koramil 0824/15 Bangsalsari Perkuat Patroli Pengawasan Disiplin Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro


Komando Bhayangkara, Jember - Percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Jember terus dioptimalkan dalam memutus rantai penyebaran Covid 19, diantaranya dengan melakukan patroli pengawasan disiplin protokol kesehatan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Koramil 0824/15 Bangsalsari pada Selasa 03/08/2021.

Patroli melibatkan personel diantaranya Koramil 0824/15 Bangsalsari 2 orang, Polsek 4 ornag, Satpol PP 2 orang, dengan sasaran patroli dilokasi keramaian pasar tradisional, jalan raya dan pertokoan.

Danramil 0824/15 Bangsalsari Lettu Cba Ainul Yaqin dalam wawancaranya menyatakan, bahwa kegiatan patroli pengawasan tersebut dilakukan dengan mengedukasi masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19, serta mematuhi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro hingga ke tingkat Rukun Tetangga (RT).

Kita bersama Muspika sepakat untuk terus melakukan langkah-langkah optimal dalam memutus rantai penyebaran Covid 19, sebagai implementasi langkah Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember, kita melaksanakan edukasi kepada masyarakat, dengan melakukan  patroli pengawasan secara masiv baik siang maupun malam hari, serta langkah-langkah lainnya. Ungkap Danramil.

Selanjutnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyampaikan dukungannya terhadap langkah yang dilakukan oleh Muspika jajaran.

Saya mengapresiasi kerja keras mereka, sebagai bagian dari ihktiar kita agar pandemi Covid 19 ini dapat segera berakhir, sehingga kita fokus pada upaya mengedukasi masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Koramil 0824/15 Bangsalsari Perkuat Patroli Pengawasan Disiplin Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro Koramil 0824/15 Bangsalsari Perkuat Patroli Pengawasan Disiplin Protokol Kesehatan dan PPKM Mikro Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar