Breaking News

Koramil 0824/19 Umbulsari Dukung Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Mandiri, Perangi Covid 19


Komando Bhayangkara, Jember -  Upaya memerangi covid 19 di Kabupaten Jember mulai nampak  mempengaruhi warga masyarakat, hal ini dapat kita lihat dengan munculnya kesadaran masyarakat dalam ikut melakukan upaya memerangi pandemi yang tak kunjung berakhir ini, seperti yang dilakukan  masyarakat Desa Mundurejo Kecamatan Umbulsari kabupaten Jember yang melakukan penyemprotan disinfektan di desanya pada Sabtu 07/08/2021.

Hadir dan mendukung kegiatan tersebut diantaranya Kades Mundurejo Kepala Desa Edi Santoso, Babinsa  Sertu Wiyono, Bhabinkamtibmas  Bripka Rosadi serta Perangkat dan Relawan PPKM desa Mundurejo, dengan sasaran penyemprotan fasilitas umum, tempat ibadah dan rumah-rumah warga.

Danramil 0824/19 Umbulsari Kapten Inf Erwin Daud saat diwawancarai menyatakan, bahwa semangat warga untuk ikut  memerangi covid 19 ini sudah mulai nampak, mereka dengan sukarela melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri bersama relawan, ini patut kita dukung bersama.


Hal ini tentunya akan sangat membantu percepatan penanganan covid 19 di Kabupaten Jember, karena semangat dan kesadaran masyarakat akan menjadi  kekuatan tersendiri,  dalam memerangi covid 19 ini. Tegas Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa semanagat juang para pahlawan di momentum hari kemerdekaan RI ini hendaknya mampu mengobarkan semangat masyarakat dalam memerangi covid 19.

Kalau para pahlawan memerangi penjajah untuk kemerdekaan Indonesia, mari kita sekarang berjuang memerangi covid 19 agar segera hilang dari bumi pertiwi,  katan Dandim 0824/Jember mengobarkan semangat masyarakat. (Siswandi).
Koramil 0824/19 Umbulsari Dukung Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Mandiri, Perangi Covid 19 Koramil 0824/19 Umbulsari Dukung Relawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Mandiri, Perangi Covid 19 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar