Breaking News

Oknum Polisi di Sumbar Ditemukan Meninggal Gantung Diri


Komando Bhayangkara - Seorang anggota Polri berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) ditemukan meninggal dunia dalam posisi gantung diri di kediamannya kawasan Perumahan Intan Sari Indah Blok C2, Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu (22/8/2021).

Almarhum berinisial RS (40). Dia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali. Dugaan sementara, korban bunuh diri karena masalah pribadi.

Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Satake Bayu Setianto. Diakuinya, korban tersebut berpangkap Aibda dan bertugas di Polda Sumbar bidang keuangan (Bidkeu).

"Diduga permasalahan pribadi. Tapi kami belum tahu apa masalah yang sedang dihadapinya," katanya, Minggu (22/8/2021).

Sebelum gantung diri, kata dia, sempat berkomunikasi dengan temannya melalui WhatsApp dan mengeluhkan jantungnya berdebar kencang.

"Meskipun demikian, kami belum bisa pastikan itu yang menjadi penyebab (gantung diri). Mungkin pihak keluarga bakal dimintai keterangan," ucapnya.

Diketahui, sebelum kejadian, seorang teman korban berinisial FR (35) yang masih tinggal satu komplek mengobrol dengan korban RS pada Jumat (20/8/2021) sekitar pukul 18.42 WIB melalui aplikasi Whatapps.

Setelah FR membalas obrolan tersebut, RS tidak membalas dan FR kemudian menelpon korban, namun tidak diangkat.

Keesokannya pada Sabtu (21/8/2021) sekitar pukul 05.35 WIB, FR ditemani WG (37) berinisiatif untuk melihat korban ke rumahnya. (MKB/SUARA)

Foto: Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Satake Bayu Setianto/Net
Oknum Polisi di Sumbar Ditemukan Meninggal Gantung Diri Oknum Polisi di Sumbar Ditemukan Meninggal Gantung Diri Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar