Breaking News

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Muspika Rambipuji Bagikan Masker


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Jember, sejumlah upaya dilakukan oleh  Muspika beserta seluruh unsurnya, seperti yang dilakukan oleh Muspika Rambipuji, yang membagikan masker bagi pengunjung pasar hewan Desa Rowo Tamtu Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember, pada Jum'at 27/08/2021.

Hadir.pada kesempatan Tersebut Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi, Kapolsek dan Camat Rambipuji, dengan membagikan 250 lembar masker kepada pengunjung pasar hewan tersebut.

Menurut Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi saat diwawancarai menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mengedukasi masyarakat   agar selalu mengenakan masker, saat melaksnakan kegiatan diluar rumah.


Kita tidak menghimbau saja, namun sesekali juga membagikan masker kepada masyarakat,  agar mereka selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19, hal ini tidak hanya penting bagi kita, namun untuk kesehatan semuanya. Kata Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya menyatakan, bahwa upaya Muspika dalam mengedukasi masyarakat merupakan upaya mendasar yang harus terwujud kalau kita ingin segera keluar dari pandemi Covid 19 ini.

Sehingga melalui kesempatan ini saya menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, mematuhi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, sehingga tidak ada lagi potensi penyebaran  virus Covid 19 disekitar kita, dan kita semua dapat beraktivitas seperti biasa. Ungkap Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Muspika Rambipuji Bagikan Masker Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Muspika Rambipuji Bagikan Masker Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar