Breaking News

Tampang Anak Bunuh Ayah Kandung Gegara Tak Dapat Restu Nikah di Jakbar


Komando Bhayangkara - Polisi menangkap SRA, warga Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), lantaran menikam ayah kandungnya hingga tewas. SRA sempat melawan saat akan ditangkap.

Dari foto SRA yang diterima detikcom, pria 26 tahun tersebut tampak bertelanjang dada saat diamankan. Dia hanya mengenakan celana pendek biru.

"Anak tersebut diduga depresi berat. Saat dimintai keterangan, selalu berontak-berontak," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Egman kepada wartawan, Sabtu (28/8/2021).

Hingga hari ini pun, lanjut Egman, SRA belum bisa dimintai keterangan oleh polisi. Panit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Rahmat menambahkan, dari hasil pemeriksaan awal kepada saksi dan keluarga, motif SRA menikam ayahnya adalah tak mendapat restu nikah.

"Jadi katanya (pelaku) mau nikah tapi nggak dikasih," kata Rahmat.

Pelaku yang kesal kemudian menusuk ayah kandungnya hingga meninggal dunia. Pelaku SRA diketahui tinggal bersama ayahnya dan ibunya yang tengah sakit stroke di sebuah rusun di Cengkareng, Jakarta Barat.

"Dia (pelaku) kan nggak bisa dimintai keterangan langsung ya, masih berontak. Kan ibunya juga stroke, nggak bisa omong apa-apa," ungkap Rahmat.

Polisi kini masih menunggu kondisi pelaku SRA stabil. Jika emosinya belum juga stabil, pelaku akan dibawa ke RS Polri untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan. (MKB/DETIK)

Foto: SRA, pelaku penikaman terhadap ayah kandung hingga tewas karena tak direstui menikah. (Foto: dok. istimewa)
Tampang Anak Bunuh Ayah Kandung Gegara Tak Dapat Restu Nikah di Jakbar Tampang Anak Bunuh Ayah Kandung Gegara Tak Dapat Restu Nikah di Jakbar Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar