Breaking News

Wanita di Kalbar Meninggal Mendadak Usai Potong Rambut, Ini Kata Kapolres Mempawah


Komando Bhayangkara - Warga Mempawah, Kalimantan Barat (Kalbar) digegerkan dengan seorang wanita tewas misterius. Wanita berinisial DMT itu meninggal usai potong rambut.
 
Wanita tewas setelah gunting rambut di Jalan A Djaelani, Terusan, Mempawah Hilir, Minggu (8/9/2021) sore. Jasadnya ditemukan terbaring di belakang kios pangkas rambut atau rumah pemangkas rambut, Fung Kian.

Fung Kian mengaku syok melihat DMT terkapar, tetiba meninggal dunia usai meminta potong rambut kepada dirinya. Dia bilang, DMT sempat memberikan tip.

"Sebelum meninggal, dia kasih uang lebih kepada saya. Dia katanya senang sekali lihat rambutnya. Selain itu, ibu DMT juga kasih saya buah langsat dan salak," ujarnya yang dikutip dari Suarakalbar.co.id.

Keluarganya datang ke lokasi penemuan jenazah. Jenazah DMT pun lantas dibawa ke RSUD dr Rubini Mempawah setelah menjalani visum et repertum.

Atas kejadian wanita meninggal setelah potong rambut, polisi buka suara. Petugas menyebut kematian DMT diduga karena sakit.

Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh DMT yang meninggal mendadak.

"Perlu dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban. Namun pihak keluarga menolak. Karenanya kita menduga ibu DMT meninggal dunia karena sakit," ujar Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah. (MKB/SUARA)

Foto: Jenazah DMT dimasukkan ke dalam mobil Ambulan untuk dibawa ke rumah sakit, Minggu 8 Agustus 2021/TRIBUN PONTIANAK/ Ramadhan
Wanita di Kalbar Meninggal Mendadak Usai Potong Rambut, Ini Kata Kapolres Mempawah Wanita di Kalbar Meninggal Mendadak Usai Potong Rambut, Ini Kata Kapolres Mempawah Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar