Breaking News

Apel Pagi sebagai Sarana Arahan, Evaluasi dan Doa Harapan agar TMMD Reguler ini Dilancarkan dalam Pekerjaan


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Apel pagi merupakan Prosedur tetap yang harus dilaksanakan oleh anggota TNI dimanapun bertugas, sejauh itu situasi dan konidisinya memungkinkan. Jum'at (17/09/21)

Apel pagi di lokasi pekerjaan TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo ini selain merupakan pengecekan personel juga merupakan sarana untuk memberikan arahan apa yang menjadi taget tugas hari ini, evaluasi serta ditutup dengan doa bersama agar kegiatan berjalan lancar, aman dan tanpa hambatan apapun.

Kegiatan apel pagi kali ini dikoordinir oleh Peltu Margono sebagai pengambil apel organik satgas TMMD Kodim 0726/Skh.

Peltu Margono mengataan tujuan apel pagi yaitu untuk mengecek kesiapan para prajurit TNI maupun pengecekan perlengkapan sebelum melaksanakan aktivitas di lokasi TMMD tersebut.

“ Tujuan  Apel pagi ini selain untuk mengecek kesiapan anggota maupun perlengkapan, sehingga pada juga kita laksanakan evaluasi serta doa dan harapan baik semoga kita semua diberikan kelancaran dalam bekerja,” katanya Tukas Bati Tuud Koramil 04 Tawangsari tersebut. (Agus Kemplu)
Apel Pagi sebagai Sarana Arahan, Evaluasi dan Doa Harapan agar TMMD Reguler ini Dilancarkan dalam Pekerjaan Apel Pagi sebagai Sarana Arahan,  Evaluasi dan Doa Harapan agar TMMD Reguler ini Dilancarkan dalam Pekerjaan Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar