Breaking News

PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Pelabuhan Tanjung Intan Menyalurkan Dana Program Pendanaan UMK


Komando Bhayangkara, Cilacap – Kamis, 16  2020 PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Pelabuhan Tanjung Intan Cilacap kembali menyalurkan sejumlah dana Program Pendanaan UMK kepada 15 umkm di wilayah Cilacap dan Banjarnegara dengan total nilai sejumlah 602 juta. Acara penyaluran ini dilaksanakan di kantor PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Pelabuhan Tanjung Intan dengan protokol kesehatan. 

Kegiatan ini merupakan salah satu program Pelindo III sebagai wujud pencapaian tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan. Bahwa dalam menjalankan bisnisnya Pelindo III Pelabuhan Tanjung Intan tidak hanya mencari laba, namun juga berkewajiban untuk menjalankan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan sesuai amanat Undang-Undang. 

Sampai dengan tahun 2021 Pelindo III Pelabuhan Tanjung Intan telah menyalurkan Program Pendanaan UMK sebesar Rp. 26.786.350.000,- kepada 2.279 umkm di wilayah Barlimascakep pada 7 sektor usaha antara lain, industri, jasa, perdagangan, perikanan, pertanian, peternakan, dan perkebunan. Dana Program Kemitraan ini ditujukan untuk meningkatan ekonomi masyarakat khususnya umkm.

Sepanjang tahun 2021 Pelindo III Pelabuhan Tanjung Intan telah menyalurkan dana hibah TJSL yang berfokus pada pengendalian Covid-19 sebesar Rp. 1.331.000.000,- berupa sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19, sembako bagi para nelayan melalui HNSI, bedah rumah RTLH, pembangunan sarana pendidikan, pembangunan sarana dan prasarana umum, serta pembangunan sarana ibadah.

Ini adalah upaya dan komitmen serius manajemen Pelindo III untuk peduli terhadap masyarakat sekitar, sehingga keberadaan perusahaan mampu dirasakan manfaatnya dengan begitu suport  untuk kemajuan perusahaan akan semakin besar. MKB.
PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Pelabuhan Tanjung Intan Menyalurkan Dana Program Pendanaan UMK PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Pelabuhan Tanjung Intan Menyalurkan Dana Program Pendanaan UMK Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar