Breaking News

Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Bersama Babinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT


Komando Bhayangkara, Pessel - Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel Sertu Afmiwandi Bersama Babinkamtibmas mendampingi penyaluran Dana Desa BLT kepada masyarakat keluarga penerima manfaat di nagari sindang lunang Kec.Lunang Silaut.Jumat 3/9/2021.

Sertu Afmiwandi menyampaikan,bantuan yang di berikan kepada keluarga penerima manfaat merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi covid-19 ini.


Dengan adanya bantuan ini,di harapkan beban ekonomi masyarakat dapat berkurang ditengah situasi yang sulit seperti sekarang ini,dan bantuan yang di terima dapat di gunakan dengan baik.


Sertu Afmiwandi juga mengajak dan menghimbau masyarakat yang menerima bantuan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah,karena sekarang masih suasana pandemi di harapkan masyarakat dapat menjaga jarak,memakai masker dan hindari kerumanan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang masih ada di negeri kita ini.(Pendim 0311/Pessel).
Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Bersama Babinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Bersama Babinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar