Breaking News

Duka dari Papua, Empat Anggota TNI AD Ditemukan Meninggal Dunia Diserang Sekelompok Orang


Komando Bhayangkara - Berita duka datang dari Papua Barat setelah empat anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) ditemukan meninggal dunia.

Keempat anggota TNI AD yang meninggal dunia itu ditemukan di Posramil Kisor Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Papua Barat.

Penyebab meninggalnya empat anggota TNI AD itu diduga oleh serangan yang dilakukan sekelompok orang tidak dikenal pada Kamis 2 September 2021 pukul 03.00 WIT.

Adapun empat anggota TNI AD yang meninggal dunia dan gugur tersebut adalah Serda Amrosius, Praka Dirham, Pratu Zul Ansari, dan Lettu Chb Dirman.

Berdasarkan keterangan yang dilaporkan Antara, empat anggota TNI AD yang meninggal dunia tersebut diserang ketika sedang tidur di pos tersebut.

Tiga anggota TNI AD yaitu Serda Amrosius, Praka Dirham, Pratu Zul Ansari ditemukan meninggal dunia di dalam Posramil.

Beda dengan tiga anggota TNI AD yang lain, satu anggota TNI AD lainnya yaitu Lettu Chb Dirman Komandan Posramil Kisor ditemukan di sekitar area pos di semak belukar.

Berdasarkan informasi yang diterima masih ada satu anggota TNI AD Pratu Ikbal hingga kini dinyatakan hilang dan belum ditemukan.

Kepala Penerangan Kodam XVIII/Kasuari Letnan Kolonel Arm Hendra Pesireron yang dihubungi membenarkan kejadian tersebut dan dalam evakuasi.*** (MKB/PIKIRAN-RAKYAT)

Foto: Ilustrasi - Empat anggota TNI AD ditemukan meninggal dunia di Papua Barat. /Antara Foto/Jessica Helena Wuysang
Duka dari Papua, Empat Anggota TNI AD Ditemukan Meninggal Dunia Diserang Sekelompok Orang Duka dari Papua, Empat Anggota TNI AD Ditemukan Meninggal Dunia Diserang Sekelompok Orang Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar