Breaking News

Dukung Pembelajaran Tatap Muka, 650 Siswa SMKN 2 Jember Mendapatkan Vaksinasi


Komando Bhayangkara, Jember - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Jember pada Kamis 09/09/2021 melaksnakan vaksinasi dosis -1 dan dosis-2, melalui Serbuan Vaksinasi Kodim 0824/Jember.

Sebanyak 250 siswa mendapatkan vaksin dosis-1 dan sebanyak 400 siswa mendapatkan vaksin dosis-2, dengan vaksinator dari RS Baladhika Husada Jember, dan operasional vaksinasi tersebut dipimpin oleh Kapten Inf Ismianto Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kodim 0824/Jember.

Menurut Kapten Inf Ismianto, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bagian dari kepaduluan TNI Kodim 0824/Jember dalam memperluas Herd immunity masyarakat khususnya pelajar, sekaligus mendukung pelaksanaan pamelajaran tatap muka yang sudah mulai berjalan.

Demikian halnya kepala Sekolah SMKN 2 Jember Drs Kumudawati, M.Pd saat kami wawancarai, yang menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI Kodim 0824/Jember, yang telah merealisasikan dilaksanakannya vaksinasi ini.


Kita memang mengajukan vaksinasi ini ke Kodim 0824/Jember, dalam rangka memberikan perlindungan kekebalan kepada siswa-siswi kami, dalam mendukung proses pembelajaran tatap muka, namun kepada mereka masih tetap kita wajibkan mematuhi protokol kesehatan. Ungkap Kepala Sekolah.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat kami konfirmasi terkait kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa dirinya sangat berterima kasih dengan adanya pengakuan vaksinasi dari pihak sekolah seperti ini, merupakan kepercayaan tersendiri bagi kami.

Kita Kodim 0824/Jember ini, selama beberapa Minggu ini memang melakukan vaksinasi dengan sasaran pesantren dan sekolah-sekolah, halnini tentunya dalam rangka membantu pemerintah untuk memperluas cakupan vaksinasi ini sekaligus memperluas kekbalan kelompok masyarakat, dalam percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Jember.

Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak khususnya Kepala Sekolah SMKN 2 Jember, yang telah mendukung mensukseskan vaksinasi dikalangan pelajar, sebagai bagian dari upaya kita melakukan percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Jember. (Siswandi)
Dukung Pembelajaran Tatap Muka, 650 Siswa SMKN 2 Jember Mendapatkan Vaksinasi Dukung Pembelajaran Tatap Muka, 650 Siswa SMKN 2 Jember  Mendapatkan Vaksinasi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar