Breaking News

Polisi Temukan Titik Terang Keberadaan HP Amelia, Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang


Komando Bhayangkara - Polda Jabar mulai menemukan adanya titik terang barang yang hilang, dalam kasus Pembunuhan ibu dan anak di Subang, Rabu 18 agustus 2021 lalu.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago menjelaskan bahwa penyidik mulai menemukan titik terang terkait keberadaan ponsel Amelia Mustika Ratu yang raib.

“Diharapkan, dalam waktu dekat, ponsel itu dapat segera ditemukan dan jadi petunjuk untuk mengungkap perkara tersebut,” jelasnya, Jumat 10 September 2021.

Kombes Erdi menambahkan, jika hp milik Amelia masih dalam pencarian.

“Ini sudah mendekati titik terang dan kita mohon doanya saja ya,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A. Chaniago di Mapolda Jabar.

Erdi juga menginformasikan, bahwa polisi telah menemukan barang bukti baru terkait dengan kasus pembunuhan tersebut.

“Tentunya ada (barang bukti baru) tapi masih didalami,” ucap dia.

Dengan demikian, pelaku pembunuhan atas ibu dan anak itu masih misterius. Disinggung kemungkinan pelaku merupakan orang dekat, pun belum dapat dipastikan. Proses penyelidikan masih berlanjut.

“Ini belum kita bisa sampaikan ya, ini masih didalami dan dikembangkan oleh penyidik, mohon doanya saja,” ujar dia. (MKB/POJOKSATU)

Foto: Kapolres Subang dan Tim Inafis melakukan olah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang. Foto Instagram Polres Subang
Polisi Temukan Titik Terang Keberadaan HP Amelia, Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Polisi Temukan Titik Terang Keberadaan HP Amelia, Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar