Breaking News

Koramil 0824/05 Sumber Jambe Bersama Unsur Terkait, Tetap Perketat Pengawasan Prokes Masyarakat


Komando Bhayangkara, Jember - Meskipun saat ini rata-rata wilayah Kabupaten Jember sudah memasuki zona kuning, namun pengawasan disiplin protokol kesehatan (Prokes) masyarakat, tetap dilakukan pengetatan secara masiv,  seperti yang dilakukan oleh Koramil 0824/05 Sumberjambe bersama unsur terkait pada Jum'at 24/09/2021 malam jam 19.00-22.00 Wib.

Personel yang dilibatkan diantaranya 2 orang dari Koramil, 2 orang dari Polsek dan 2 orang dari Satpol PP Kecamatan Sumberjambe.

Kegiatan dilakukan dengan menyasar lokasi keramaian seperti pertokoan, pasar dan lokasi lain yang  sering menjadi tempat berkerumunnya masyarakat.

Danramil 0824/05 Sumberjambe Lettu Inf M Hari Yuwono, saat diwawancarai pada Sabtu 25/09/2021 menyatakan, bahwa kegiatan patroli pengawasan prokes masyarakat ini terus dilakukan, dalam rangka mengedukasi masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kita Muspika tetap kompak melakukan upaya pencegahan, meskipun situasi Pandemi sudah berangsur menurun, namun masyarakat diminta tidak lengah, tidak abai, sehingga mampu menekan penyebaran diwilayah, hal ini kita lakukan siang dan malam hari. Tegas Danramil 0824/05 Sumberjambe.

Menyikapi kegiatan jajarannya tersbeut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, sangat mengapresiasi kekompakan Muspika jajaran yang tetap kompak melakukan upaya pencegahan.

Upaya-upaya lain juga kita optimalkan diantaranya vaksinasi dan tracing kontak erat warga, sehingga benar-benar mampu meniadakan tung gerak penyebaran virus Covid 19 diwilayah, dalam memerangi pandemi covid 19. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Koramil 0824/05 Sumber Jambe Bersama Unsur Terkait, Tetap Perketat Pengawasan Prokes Masyarakat Koramil 0824/05 Sumber Jambe Bersama Unsur Terkait,  Tetap Perketat Pengawasan Prokes Masyarakat Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar