Breaking News

Koramil 0824/08 Mayang Bersama Aparat Terkait Lakukan Patfoli Pengawasan Prokes, Cegah Sebaran Covid 19


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam menekan laju perkembangan Covid 19 di Kabupaten Jember,  patroli pengawasan  protokol kesehatan (prokes) terus dilakukan hingga ke tingkat kecamatan dengan melibatkan unsur terkait, seperti yang dilakukan oleh Koramil 0824/08 Mayang bersama unsur terkait yang melakukan patroli pengawasan prokes pada Selasa 28/09/2021.

Sasaran pengawasan adalah para pengendara yang melintas di depan Pasar Mayang, mereka yang tidak mengenakan masker dihentikan dan diberikan tindakan teguran dan kerja sosial pembersihan halaman Kantor Kecamatan.

Adapun personel yang dilibatkan pada kegiatan tersebut diantaranya dari Koramil 0814/08 Mayang 4 orang, dari Polsek 5 orang dan dari Satpol PP serta staf Kecamatan 5 orang.

Menurut Danramil 0824/08 Mayang Kapten Chb Aliyil Abror,  meskipun kondisi Covid di wilayah Kecamatan Mayang saat ini sudah masuk zona hijau, namun  pengetatan pengawasan prokes masyarakat terus kita lakukan, dalam mengantisipasi serangan varian baru Covid 19.

Kita bersama Muspika dan semua unsur sepakat terus mengoptimalkan pengawasan baik siang maupun malam hari, masyarakat terus kita berikan sosialisasi dan edukasi, agar selalu mematuhi Prokes. Ungkap Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyikapi kegiatan Muspika Mayang tersebut menyatakan apresiasinya kepada jajaran muspika yang masih semangat dan tidak kendor memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes.

Ini harus terus dilakukan karena kalau sampai kita kendor dan masyarakat abai, bisa jadi akan terjadi gelombang peningkatan kasus Covid 19 lagi, karena pandemi masih ada meskipun sudah relatif menurun. Kata Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Koramil 0824/08 Mayang Bersama Aparat Terkait Lakukan Patfoli Pengawasan Prokes, Cegah Sebaran Covid 19 Koramil 0824/08 Mayang Bersama Aparat Terkait Lakukan Patfoli Pengawasan Prokes, Cegah Sebaran Covid 19 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar