Breaking News

Koramil dan Polsek Kolaborasi Kawal Vaksin di Juwangi


Komando Bhayangkara, Boyolali. Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program vaksinasi nasional, Koramil jajaran Kodim 0724/Boyolali bersinergi dengan Polsek, Kecamatan dan UPT Puskesmas dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah masing-masing.

Kali ini, Koramil 19 Juwangi Kodim 0724/Boyolali melalui Danramil 19 Juwangi Lettu Inf Sukarmo bersama anggotanya dan Forkopimcam Juwangi turun langsung mengawal pelaksanaan vaksinasi dosis satu di wilayah Juwangi, Rabu (15/09/2021).


" Vaksinasi dosis satu jenis Sinovac dari Dinkes Kabupaten Boyolali menyasar sejumlah 400 orang warga sekitar kecamatan Juwangi kali ini dipusatkan di puskesmas ", ungkap Danramil19 Juwangi yang berada di lokasi kegiatan.

Dikatakan Danramil, kegiatan vaksinasi dipimpin Kepala UPT Puskesmas Juwangi dengan tenaga vaksinator sejumlah 12 orang Nakes. Tahapan vaksinasi diawali pendaftaran, screening, vaksinasi dan obeservasi  ( dengan maksud setelah dilakukan vaksinasi ada pengecekan ulang ada keluhan yang lain atau tidak, maupun merasakan keanehan). (Agus Kemplu)
Koramil dan Polsek Kolaborasi Kawal Vaksin di Juwangi Koramil dan Polsek Kolaborasi Kawal Vaksin di Juwangi Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar