Breaking News

Ringankan Duka Keluarga Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman Warga di Perbatasan


Komando Bhayangkara, Sei Tekam,- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy membantu Pemakaman Warga yang meninggal di dusun Sei Tekam desa Sungai Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.Rabu (15/09/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat dan mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya Almarhumah ibu Jedah yang akan di makam kan di Pemakaman umum dusun Sei Tekam yang di bantu oleh anggota Satgas kami pos Sei Tekam, kehadiran satgas kami di perbatasan tidak hanya menjaga perbatasan melainkan ikut juga mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang disekeliling kita sehingga tercipta nya Kemanunggalan TNI dengan rakyat", ujarnya.


Dikatakannya Pak Supratnio selaku kades mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas,yang telah membantu pemakaman Warga kami mulai dari rumah duka sampai ke pemakaman umum", sekali lagi hanya ucapan terimakasih yang dapat kami sampaikan dan doa, semoga TNI dan terus mencintai dan melindungi rakyat Indonesia", imbuhnya.

Serda Tri Wahyudi dan empat orang rekannya saling bekerjasama dengan masyarakat dalam pengangkatan peti jenazah dari rumah duka sampai ke liang lahat untuk di makamkan", ujarnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Aman tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(Pen Yonif 144/JY).
Ringankan Duka Keluarga Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman Warga di Perbatasan Ringankan Duka Keluarga Anggota Satgas Yonif 144/JY Bantu Pemakaman Warga di Perbatasan Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar