Breaking News

Mahasiswa Univet Bangun Nusantara Sukoharjo, Terjun Langsung ke Lapangan Bantu TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo


Komando Bhayangkara, Sukohajo - Senin (20/09/21) Mahasiswa Universitas Univet Bangun Nusantara Sukoharjo terjun langsung ke lapangan bersama prajurit TNI Satgas TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0726/Sukoharjo bersama warga masyarakat melaksanakan Rehab Masjid Ar-Rohman Dk. Majasto Rt 01/08 Ds. Majasto, Tawangsari, Sukoharjo, Senin (20/09).

Para mahasiswa tersebut tidak hanya melihat lihat kegiatan dilokasi TMMD , tapi mereka terjun langsung ke tengah-tengah lokasi sasaran fisik, ikut membantu bapak bapak TNI dan warga masyarakat memasang kuda-kuda pada rangkaian atap yang akan segera di pasang di Majid A-Rohman.

Dengan bantuan mahasiswa Univet, di beberapa lokasi sasasan pada hari ini tmpak turut mempercepat progress pekerjaan dan turut meringankan pekerjaan Satga TMMD.

“Bergabungnya rekan-rekan Mahasiswa maupun Mahasiswi ini dalam program TMMD di Majasto ini murni untuk kepentingan sosial kemasyarakatan, melalui pendekatan kepada masyarakat dan aparat,” tukas  


Dengan bergabungnya mereka bersama TNI, juga akan dapat meringankan pekerjaan TNI dalam TMMD ini, dikarenakan mereka turut serta dan ambil bagian dalam setiap kegiatan,” ujar Kapten Czi Hartono, Plh. Pasiterdim.

Setelah mereka mengetahui kondisi riil lokasi TMMD, maka mahasiswa tersebut diharapkan dapat berkreasi sesuai bidangnya masing-masing untuk menularkan pengalamannya dalam kehidupan sosial masyarakat.

Beberapa Mahasiswa kemungkinan baru pertama kalinya berbaur dan berinteraksi dengan anggota TNI, bisa jadi ini menjadi pengalaman tersendiri.

“ Saya jadi tahu kondisi bekerja disiplin kerja  ala TNI, sehingga kami juga bertambah pengalaman dengan bimbingan mereka,” ujar    salah seorang Mahasiswa Univet. (Agus Kemplu)
Mahasiswa Univet Bangun Nusantara Sukoharjo, Terjun Langsung ke Lapangan Bantu TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo Mahasiswa Univet Bangun Nusantara Sukoharjo, Terjun Langsung ke Lapangan Bantu TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar