Breaking News

Pangdam I/BB Dampingi Gubsu Lepas Kontingen PON XX/2021 Sumut


Komando Bhayangkara, Medan - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan  Mayjen TNI Hassanudin SIP MM mendampingi Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melepas 349 orang Kontingen Sumatera Utara diberangkatkan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX/2021 di Papua.

Agenda pelepasan tersebut berlangsung di Wisma Atlet Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumut, Jalan Williem Iskandar/Pancing, Minggu (19/9/2021)

"Lakukan yang terbaik saudara-saudara ku, selamat berjuang, do'a kami menyertai kalian semua," ujar Gubsu.

Harapan Senada disampaikan Pangdam I/BB bahwa para atlet Sumut yang berangkat bertanding di PON ke XX dapat menjaga kondisi kesehatannya, jaga stamina tubuh. 


"Semoga para atlet yang berangkat ke PON XX ini bisa mengharumkan Provinsi Sumut dengan menyabet medali emas, perak dan perunggu di seluruh Cabor yang dipertandingkan," pungkas Pangdam.

Dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir; Kapoldasu, Kepala BNN Sumut , Wadanlantamal I Belawan, Asops Kasdam I/BB , Kajasdam I/BB , Ket0ua DPRD Sumut ,unsur Forkopimda Sumatera Utara lainnya.(Pendam I/BB).
Pangdam I/BB Dampingi Gubsu Lepas Kontingen PON XX/2021 Sumut Pangdam I/BB Dampingi Gubsu Lepas Kontingen PON XX/2021 Sumut Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar