Breaking News

Satgas Yonif 512/QY Ajak Masyarakat Bersihkan Jalan Poros Kampung Perbatasan


Komando Bhayangkara, Keerom - Pos Waris Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY yang dipimpin langsung oleh Danpos Letda Inf Tatok mengajak masyarakat untuk bersama-sama membersihkan jalan poros di Kampung Banda Distrik Waris, Kabupaten keerom Papua. Kamis (16/09/2021)

Warga yang sedang berada di Kampung sebagian besar hadir dan ikut dalam karya bhakti pembersihan jalan tersebut. 

Diungkapkan Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat bahwa kegiatan karya bhakti yang dilakukan oleh Pos waris tersebut merupakan upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan agar masyarakat yang melintas merasa nyaman.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dijadikan sarana untuk menjalin keakraban dengan masyarakat sekitar khusunya warga Kampung Banda, agar tercipta rasa kebersamaan dan keharmonisan antara TNI dan masyarakat.

“Selama di perbatasan RI-PNG kami melaksanakan tugas operasi, masyarakat selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang diadakan di seluruh jajaran Pos kami" ungkap Dansatgas.

Para kepala kampung dan tokoh-tokoh yang sering ditemui dalam setiap kegiatan yang digelar selalu mendukung serta memberikan apresiasi kepada Pos Satgas Yonif Mekanis 512/QY.

Di setiap apel melalui Radio ke jajaran pos-pos yang tersebar, Dansatgas melalu Pa Staff selalu mengingatkan anggota agar terus membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan berbagi ilmu yang dimiliki agar kampung-kampung di wilayah perbatasan menjadi semakin maju.(Pen Yonif 512/QY)
Satgas Yonif 512/QY Ajak Masyarakat Bersihkan Jalan Poros Kampung Perbatasan Satgas Yonif 512/QY Ajak Masyarakat Bersihkan Jalan Poros Kampung Perbatasan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar