Breaking News

Tanah Urug sudah Rata dan Dipadatkan, Hari ini RTLH Bapak Ngatemin Memasuki Tahap Pemlesteran Lantai


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Sabtu (25/09/21) Beberapa pekerjaan vital perehaban rumah bapak Ngatemin warga sudah memasuki pada tahapan finishing diantaranya pemleseteran lepaan dan pengacian, bahkan pengurugan tanah bagian dalam rumah juga sudah selesai.

Menyikapi hal ini, langkah berikutknya adalah melanjutkan pekerjaan pemeleseteran lantai, karena tanah urug juga sudah diratakan dan dipadatkan.

Dan SSK TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Supardi menjelaskan bahwa 3 Lokasi sasaran fisik TMMD untuk RTLH pengerjaaanya fokus untuk dikebut, mengingat beberapa hari ini terkadang mulai turun hujan.

Selain faktor hujan, Dan SSK mengatakan langkah ini untuk mengejar target waktu penyelesaian program sasaran utama TMMD ke-112,bahawa semua sasaran fisik harus sudah selesai sebelum TMMD secera resmi ditutup.

"Hari ini, di RTLH milik bapak Ngatemin kita kebut untuk pemleseteran lantai, karena tanah urg sudah rata dan dipadatkan, setelah pemlesteran lantai selesai dan mengering kita lanjutkan lagi dengan pengacian lantai dengan semen agar hasilnya bagus," Tukas Dan SSK.

Bapak Ngatemin warga Dk. Majasto Rt 01/08 Desa Majasto penerima bantuan Perehaban RTLH hari ini mengaku sangat senang, berkat bantuan dan kebersamaan warga dukuh Majasto bersama anggota Satgas TMMD Reguler semuanya berjalan lancar. (Agus Kemplu)
Tanah Urug sudah Rata dan Dipadatkan, Hari ini RTLH Bapak Ngatemin Memasuki Tahap Pemlesteran Lantai Tanah Urug sudah Rata dan Dipadatkan, Hari ini RTLH Bapak Ngatemin Memasuki Tahap Pemlesteran Lantai Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar