Breaking News

278 Warga Desa Wonorejo Dapatkan Vaksin, Koramil 0824/18 Kencong Lakukan Pengawalan


Komando Bhayangkara, Jember - Serbuan Vaksinasi di tingkat desa terus dilakukan oleh Puskesmas Kecamatan bersama instansi terkait, dalam meningkatkan target vaksinasi warga di Kabupaten Jember, pada Jum'at 29/10/2021 vaksinasi terhadap warga dilakukan di Balai Desa Wonorejo Kecamatan Kencong Kabupaten Jember, oleh Puskesmas Kencong beserta unsur Muspika Kecamatan Kencong.

Sebanyak 278 warga lolos screening dan dapatk di vaksinasi pada kesempatan tersebut, hadir dalam monitoring vaksinasi tersebut diantaranya Kepala Puskesmas Kencong dr. Herlina, Kapolsek Kencing AKP Andri Santoso, Danramil 0824/18 Kencong Kapten Caj Agus Teguh Yuwono, Kepala Desa Wonorejo Sami'an dan lain-lainnya.

Dalam wawancaranya Danramil 0824/18 Kencong Kapten Caj Agus Teguh Yuwono menyatakan, bahwa kegiatan vaksinasi tersbeut merupakan bagian dari upaya pengendalian pandemi Covid 19 yang harus kita sukseskan.

Untuk itu kita menugaskan beberapa personel bergabung dengan unsur Muspika lainnya untuk melakukan bantuan pengawalan dan pengamanan, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan. Ungkap Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa upaya percepatan vaksinasi tersebut memang harus mendapatkan dukungan dari semua pihak, utamanya Muspika setempat sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar.

Dan pada hari ini hampir di semua Kecamatan juga melakukan kegiatan vaksinasi tersebut, untuk itu Koramil jajaran memang sudah kita tugaskan untuk melakukan pengawalan, bahkan pada tahap awal kita perintahkan untuk sosialisasi agar masyarakat memahami pentingnya vaksinasi. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
278 Warga Desa Wonorejo Dapatkan Vaksin, Koramil 0824/18 Kencong Lakukan Pengawalan 278 Warga Desa Wonorejo Dapatkan Vaksin, Koramil 0824/18 Kencong Lakukan Pengawalan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar