Breaking News

Danwingdiktek Tutup Pendidikan Sus Pemeliharaan Landasan Angkatan ke-2


Komando Bhayangkara - Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T, M.Han menutup Pendidikan Kursus Pendidikan Pemeliharaan Landsan Angkatan ke-2, bertempat di Ruang Serbaguna Skadik 304 Wingdiktek Jakarta, Kamis (30/9).

Di dalam sambutannya Danwingdiktek mengucapkan selamat kepada Serda Duwi Purnomo Mantan siswa kursus Pemeliharaan Landasan angkatan ke-2 sebagai lulusan terbaik, dan semoga prestasi yang telah diraih, kedepannya dapat di tingkatkan kembali, tidak hanya itu juga Danwingdiktek mengucapkan selamat kepada seluruh mantan siswa kursus Pemeliharaan Landasan Angkatan ke-2 yang telah berhasil mengikuti pendidikan ini.


Kursus Pemeliharaan Landasan mempunyai tujuan untuk membekali personel TNI Angkatan Udara profesi Teknik Umum agar dapat bertugas sebagai pelaksana dibidang Pemeliharaan Landasan. Danwingdiktek berharap bahwa Ilmu yang sudah di dapat agar dapat di tingkatkan serta dikembangkan di kesatuan masing-masing tuturnya. (MKB/PenWdt)
Danwingdiktek Tutup Pendidikan Sus Pemeliharaan Landasan Angkatan ke-2 Danwingdiktek Tutup Pendidikan Sus Pemeliharaan Landasan Angkatan ke-2 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar