Breaking News

Latsar Pramugari dan Staf Airline Resmi Berakhir


Komando Bhayangkara, Surabaya - Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengakhiri latihan dasar kedisiplinan yang ditujukan bagi para pramugari dan staf Airline.
Latihan itu, sebelumnya menyuguhkan berbagai latihan dasar yang mencakup soal kedisiplinan, hingga pembentukan karakter. 
Meskipun memakan waktu yang cukup singkat, menurut Danrem, ia percaya jika adanya pelatihan dasar yang diberikan oleh personelnya itu nantinya bisa diaplikasikan oleh para peserta. “Materi ini singkat, tapi jelas. Maksudnya, mudah dipahami,” jelas Brigjen Herman. Jumat, 08 Oktober 2021 siang.
Sementara itu, Pasi Komsos Korem, Kapten Inf Hendhi Meindrawarman mengapresiasi para peserta yang mengikuti latihan dasar itu. Ia berharap, dengan adanya pelatihan itu, nantinya bisa membentuk sikap disiplin para peserta. “Sebab, kedisiplinan itu modal utama kesuksesan, hingga menjalankan sebuah tanggung jawab,” pungkasnya.

Latsar Pramugari dan Staf Airline Resmi Berakhir Latsar Pramugari dan Staf Airline Resmi Berakhir Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar