Breaking News

TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo Menjelang Selesai, Babinsa sangat Mengapresiasi Warga Desa Majasto


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Babinsa Koramil 04 Tawangsari Serda Yulianto menyempatkan diri melaksanakan Komunikasi sosial dengan aparat desa dan warga masyarakat desa Majasto sebelum kedatangan rombongan Kunker Kasdam IV/Diponegoro (PKO TMMD) di Lokasi TMMD Reguler Ke-112 TA 2021 di desa Majasto, Kec. Tawangsari, Kab. Sukoharjo. Senin (11/10/21).

Dalam bincang-bincangnya dengan Warga dan Perangkat desa Babinsa mengungkapkan kelegaannya karena sebentar lagi TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto ini akan segera berakhir.

Babinsa menilai pelaksnaan TMMD Reguler Ke-112 TA 2021 di desa Majasto di desa Majasto ini berjalan cukup lancar, sinergitas antara pemerintah desa dengan Babinsa cukup solid tidak ada kendali.

"Yang menggembirakan bagi saya adalah tingkat partisipasi warga masyarakat Majasto dalam bergotong royong menyeelesaikan sasaran fisik TMMD Reguler ini cukup tinggi, warga bersama anggota Satgas TMMD reguler selalu kompak dan terlihat guyub rukun bergotong royong menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik tanpa kendala," tukas Babinsa kepada bapak Mujiono Kasi Kesra desa Majasto.

Menurut bapak Mujiono, Pembuatan rabat beton jalan di beton jalan Dk.Sigobang – Dk. Siblarak sangat sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh warga masyarakat desa Majasto. "Sebentar lagi musim panen, dengan adanya rabat beton baru, jalanan tidak becek dan ambles lagi saat musim hujan, dengan adanya fasilitas jalan yang sudah bagus ini, panen bulan depan pasti akan membawa keberkahan tersendiri bagi warga masyarakat," kata pak Mujiono. (Agus Kemplu)
TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo Menjelang Selesai, Babinsa sangat Mengapresiasi Warga Desa Majasto TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo Menjelang Selesai, Babinsa sangat Mengapresiasi Warga Desa Majasto Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar