Breaking News

Peletakan Batu Pertama PT. ANEKA USAHA (Perseroda) Kabupaten Pemalang


Komando Bhayangkara, Pemalang - Kamis, 1/10/2021 Acara peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan gedung PT. ANEKA USAHA milik Perseroda Kabupaten Pemalang dilaksanakan pada Kamis,30 September 2021. Dalam acara yang dipimpin langsung oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, dihadiri oleh Wali kota Tegal(perwakilan), Bupati Tegal (perwakilan),Walikota Pekalongan(perwakilan),Bupati Pekalongan(perwakilan), Ketua/Wakil DPRD Kabupaten serta forkopimda.  Pemalang. 

Acara dibuka dengan penyampaian pembangunan gedung PT. ANEKA USAHA yang terletak di Desa Surajaya. Sesuai rencana yang telah ditetapkan, kegiatan pembangunan ini terdiri dari berbagai usaha dibawah Perseroda 

Bupati  juga menyampaikan bahwa dengan peletakan batu pertama ini maka kegiatan pembangunan Gedung PT. ANEKA USAHA beserta fasilitas penunjangnya secara resmi telah dimulai dan pelaksanaan pembangunan gedung lini harus dilakukan dengan tepat waktu.


Puncak acara ini ditandai dengan peletakan batu pertama pada area yang akan dibangun gedung PT. ANEKA USAHA. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati dengan menuangkan semen cor dari Truk Mollen ke batu-batu yang sudah disiapkan.

Adanya pembangunan PT. ANEKA USAHA untuk mendukung program unggulan, antara lain, Dewi (Desa Wisata), Dedi (Desa Digital), Desi, (Desa sinergi) dan Koin (Kota Industri), dari program tersebut dimungkinkan untuk kemakmuran "Kabupaten Pemalang" kata Bupati setelah peletakan batu.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh rohaniwan, dengan harapan supaya pekerjaan pembangunan PT. ANEKA USAHA Perusroda beserta fasilitas penunjangnya ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan sehingga dapat selesai sesuai rencana. (Bondan MKB Pemalang)
Peletakan Batu Pertama PT. ANEKA USAHA (Perseroda) Kabupaten Pemalang Peletakan Batu Pertama PT. ANEKA USAHA (Perseroda) Kabupaten Pemalang Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar