Breaking News

Lantik 57 Anggota Naik Pangkat, Dandim 0824/Jember Ajak Tingkatkan Loyalitas dan Etos Kerja Kita


Komando Bhayangkara, Jember - Upacara laporan korps kanaikan pangkat Kodim 0824/Jember, digelar pada  Jum'at 01/10/2021 di Aula Kodim, dipimpin oleh Dandim 0824/Jember dan dihadiri oleh seluruh personel yang naik pangkat 57 orang.

Upacara dihadiri oleh Dandim 0824/Jember Letkol Ingmf LamOde Muhammad Nurdin, selaku Inspektur Upacara, Perwira Staf, Danramil serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin beserta anggotanya.

Anggota yang naik pangkat diantaranya Perwira Letnan Dua ke Letnan Satu 2 orang,  Bintara 53 orang, Tamtama 1 orang dan Aparatur Sipil Negara (ASN)  satu orang.

Dalam sambutannya, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat ini merupakan bagian dari kesejahteraan yang diberikan oleh Komando Atas dan merupakan hak anggota yang telah memenuhi syarat utamanya bagi yang telah memenuhi masa periodenya.


Untuk itu kepada anggota yang naik pangkat saya menyampaikan selamat, dan dengan kenaikan pangkat ini, diharapkan mampu meningkatkan dan memotivasi semangat kerja, etos kerja anggota dalam mendukung tugas pokok satuan, dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan c serta masyarakat diwilayah.

Melalui kesempatan ini saya berpesan kepada anggota agar senantiasa menjaga nama baik dan kehormatan diri, nama baik dan kehormatan satuan, dalam menghadapi masyarakat diwilayah. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi).
Lantik 57 Anggota Naik Pangkat, Dandim 0824/Jember Ajak Tingkatkan Loyalitas dan Etos Kerja Kita Lantik 57 Anggota Naik Pangkat, Dandim 0824/Jember Ajak Tingkatkan Loyalitas dan Etos Kerja Kita Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar