Breaking News

Perbaikan Pipa Primer PDAM Tirta Mulia Pemalang sebagai Service Pelanggan


Komando Bhayangkara, Pemalang - Petugas PDAM Tirta Mulya telah melakukan perbaikan pipa transmisi air milik Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang di Jalur Pemalang-Randudongkal tepatnya Desa Surajaya depan Kantor Asper KPH Pemalang. Jum'at  (15/10/2021).

Penyebab kerusakan pipa Primer ini menurut pengawas diakibatkan tekanan dari atas. Estimasi perbaikan belum diketahui karena belum ada titik bocornya masih dalam penggalian.

Kesiap siagaan perbaikan ini sudah ada dari PDAM Tirta Mulia dengan bagian perbaikan cepat, dalam perbaikan Jumat, 15/10/2021  kebocoran ini diturunkan tujuh personil dengan dukungan alat yang memadahi agar pekerjaan cepat selesai. 


Dias dan Candra sebagai pengawas perbaikan, Dias (CS)  mengatakan " kerusakan ini diketahui oleh patroli PDAM, penyebab dari bocornya pipa primer ini bisa karena sering dilaluinya kendaraan beban berat dan bisa juga diparkirnya truk beban berat, apabila sudah ditemukan kebocoran dari pipa primer ini jika harus ditutup aliran ke arah timur, perbaikan ini belum bisa diperkirakan berapa hari selesai " kata Dias. (Bondan MKB)
Perbaikan Pipa Primer PDAM Tirta Mulia Pemalang sebagai Service Pelanggan Perbaikan Pipa Primer PDAM Tirta Mulia Pemalang sebagai Service Pelanggan Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar