Breaking News

Rapat Kerja Wilayah 1 DPW SRIKANDI Pemuda Pancasila yang Bersinergi Dengan Lembaga Anti Narkotika Jawa Tengah


Komando Bhayangkara, Semarang - Dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun dan Harlah Pemuda Pancasila  Tahun dan Harlah Pemuda Pancasila Ke-62 Tahun.

Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Mengadakan Seminar & Rapat Kerja Wilayah 1 dengan Tema " Peran Orang Tua Dalam Mendampingi Anak Dari Bahaya Narkoba Masa Pandemic Covid 19 "Dengan Manggandeng Lembaga Anti Narkotika (LAN) Jawa Tengah.

Sebagai narasumber Penyuluhan Bahaya Narkoba di Hotel  Gracia Semarang Pada, Hari Jumat, 29/10/2021 yang dihadiri oleh Ketua DPW Srikandi PP Jateng Monalisa Daniel SH. MH, Pembina DPW Srikandi PP Jateng Ibu Tia Hendy ( istri  jWalikota Semarang), KH. Ali Nurdin S. Sos. M. Si, istri Ganjar Pranowo yang diwakili Haerudin SH. MH Kepala Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah, Sekjen DPW Srikandi PP Jateng Ibu Irma Suryani, Diresnarkoba Polda Jateng, Fabri Octavianus Daniel Sekretaris LAN Jateng & Anjas Widyanto SH. MH Bidang Penyuluhan Narkoba LAN Jateng, Serta dihadiri Ketua & Sekretaris DPC Srikandi JPP Kabupaten/ Kota Jawa Tengah. 

Monalisa SH. MH ( Ketua DPW Srikandi PP Jateng) dalam sambutannya  berharap Pemuda Pancasila akan selalu menjadi benteng Pancasila dan memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mari kita bergerak pada track yang benar, Jangan sampai kita keluar dari track yang tidak betul, tidak sesuai dengan koridor hukum maupun aturan yang berlaku serta mengajak para orang tua memberikan edukasi pencegahan bahaya narkoba khususnya Jawa Tengah di masa Pandemik Covid 19," 


Pada momentum Harlah ke 62 Tahun ini saya mengajak seluruh kader Srikandi Pemuda Pancasila Jawa tengah untuk bisa meningkatkan kemampuan dan kemajuan perempuan sebagai sumber daya potensial pembangunan di Jawa TengahTengah dan ikut serta membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Bahaya Narkoba khususnya Jawa Tengah sebagaimana tema yang kita selenggarakan di Harla Pemuda Pancasila Ke-62 Tahun serta Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun "ujar  Monalisa. 

Kegiatan ini diharapkan memberi pengetahuan bagi para Pengurus serta kader-kader srikandi  tentang bahaya narkoba bagi dirinya maupun orang lain. Sebagai sebuah referensi sehingga para remaja bisa mengerti tentang jenis- jenis Narkoba dan orang tua mempunyai kesadaran untuk memperhatikan  anak mereka. 

Dari jajaran LAN Jawa Tengah, Fabri Octavianus Daniel (Sekretaris LAN Jateng) didampingi Anjas Widyanto SH, MH (Bidang Penyuluhan LAN Jateng) sebagai narasumber Menuturkan Prihal "narkoba di wilayah Jawa Tengah sangat mengkuatirkan jadi perlu adanya langkah langkah nyata  dari semua unsur masyarakat serta edukasi peran orang tua dalam upaya pencegahan penanggulangan bahaya narkoba (PBN) sebagaimana Inpres Nomor 2 Tahun 2020  tentang P4GN"  tutupnya. (redMKB)
Rapat Kerja Wilayah 1 DPW SRIKANDI Pemuda Pancasila yang Bersinergi Dengan Lembaga Anti Narkotika Jawa Tengah Rapat Kerja Wilayah 1 DPW SRIKANDI Pemuda Pancasila yang Bersinergi Dengan Lembaga Anti Narkotika Jawa Tengah Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar