Breaking News

Semarakkan HUT TNI Ke 76, Kodim Gelar Komsos Kreatif Lomba Lukis


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 76, Kodim 0824/Jember menggelar Lomba Lukis Pelajar, dengan Thema Kemanunggalan TNI-Rakyat, pada Kamis 07/10/2021 bertempat di Aula Kodim 0824/Jember.

Pelaksanaan lomba lukis tersebut diikuti oleh 25 pelajar putra dan putri yang memiliki ketrampilan dan hoby melukis, juri ditugaskan dari Dewan Kesenian Jember (DKJ).

Menurut Perwira Seksi Teritorial Kodim 0824/Jember Kapten Inf Abd Muntolib  dalam wawancaranya menyampaikan bahwa kegiatan lomba lukis ini sebagai bagian dari upaya menumbuhkan minat dan bakat seni pada adik-adik, sekaligus menyemarakkan HUT TNI Ke 76.

Lomba lukis merupakan Komunikasi Sosial Kreatif  Kodim 0824/Jember, bersama elemen masyarakat yang memiliki hoby melukis, komunitas pelukis, pecinta seni lukis dan lain-lain. Pungkas Kapten Abd Muntholib.


Sementara itu salah satu peserta lomba lukis atas nama Zahwa Aulira Arrohmah siswi kelas XII Sekolah Menengah Negeri (SMAN) Umbulsari, saat diwawancarai menyatakan, bahwa dirinya suka melukis sejak kecil, suka mewarnai, suka Corat coret dengan kanvas, dan kali ini merupakan pengalaman pertama mengikuti lomba lukis. Ungkapnya.

Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat diwawancarai menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Program Pembinaan Territorial bidang Komunikasi sosial kita bersama masyarakat pecinta seni lukis.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian menyemarakkan  HUT TNI ke 76 diwilayah Kodim 0824/Jember. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu melaksanakan lomba lukis tersebut. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Semarakkan HUT TNI Ke 76, Kodim Gelar Komsos Kreatif Lomba Lukis Semarakkan HUT TNI Ke 76, Kodim Gelar Komsos Kreatif Lomba Lukis Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar