Breaking News

Sosialisasikan Prokes Babinsa Sasar Fasilitas Publik


Komando Bhayangkara, Boyolali – Upaya anggota Koramil 08/Banyudono  Kodim 0724/Boyolali dalam memutus penyebaran Covid-19, terus melakukan sosialisasi dan penertiban prokes di wilayah binaannya.

Melalui kegiatan ini, Tiga (3) Babinsa Koramil 08/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali dipimpin Sertu Ganggas Dwi  kembali mengingatkan warga masyarakat tentang peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan.

Kali ini Babinsa Koramil 08/Banyudono  Kodim 0724/Boyolali bersama Trantib Kecamatan Banyudon melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat yang sedang mengisi BBM di SPBU Pengging Dukuh Ngesrep Desa Ngaru-Aru Kecamatan Banyudono . Senin (11/10/2021).

“Sosialisasi dalam rangka Penegakan Protokol Kesehatan dengan cara operasi yustisi di wilayah. Dari hasil operasi masih di temukan warga yang melanggar protokol kesehatan,” ucap Babinsa Ngaru-Aru Sertu Ganggas.

Babinsa menambahkan, selain menyasar di  SPBU juga menyasar dirumah makan maupun pertokoan di Desa Ngaru-Aru , pihaknya juga melakukan operasi di sekitar wilayah Banyudono terutama yang masih bandel tidak sesuai dengan protokol kesehatan. (Agus Kemplu)
Sosialisasikan Prokes Babinsa Sasar Fasilitas Publik Sosialisasikan Prokes Babinsa Sasar Fasilitas Publik Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar