Breaking News

100 Dosis Vaksin Ditujukan Bagi Warga Pucuk


Komando Bhayangkara, Lamongan - Setidaknya, terdapat 100 dosis vaksin dengan jenis Sinovac kali ini digelontokan oleh pihak Satgas Covid Lamongan bagi warga di Desa Waru Kulon, Kecamatan Pucuk.
Pelaksanaan vaksinasi itupun, merupakan lanjutan dari adanya vaksinasi tahap kedua yang sebelumnya sudah digelar di lokasi itu.
Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi itupun tak luput dari adanya pengawalan yang dilakukan oleh aparat setempat, khususnya TNI-Polri.
Bukan tanpa sebab, Sidik menjelaskan jika pengawalan itu dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemohon vaksin. “Supaya aturan protokol kesehata di lokasi vaksinasi juga bisa berjalan tertib,” ujar Dandim. Selasa, 02 Nopember 2021 pagi.
Vaksinasi itu, kata dia, ditujukan bagi para lansia yang berada di Kecamatan Pucuk. Ia berharap, dengan adanya vaksinasi itu, program Herd Immunity yang saat ini digagas oleh Pemerintah bisa segera terwujud. 

“Vaksinasi ini akan terus kita lakukan, dan kita gencarkan di Kecamatan-Kecamatan lain yang ada di Lamongan,” tegas Dandim.

(Autentifikasi: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono).

100 Dosis Vaksin Ditujukan Bagi Warga Pucuk 100 Dosis Vaksin Ditujukan Bagi Warga Pucuk Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar