Breaking News

Bikin Kaget Emak-emak di Jalan, Aksi Anggota TNI dan Polisi Ini Bikin Publik Baper


Komando Bhayangkara - Beredar sebuah video yang memperlihatkan ke kompakkan anggota TNI dan Polisi memberikan kejutan kepada emak-emak di pinggir jalan berhasil menyita perhatian publik. 

Aksi mengharukan anggota TN dan Polisi itu diketahui melalui unggahan video di akun instagram @ @para.abdinegara belum lama ini. 

"Suprise," tulis keterangan caption akun tersebut. 

Berdasarkan video berdurasi 18 detik ini memperlihatkan seorang anggota TNI dan Polisi tengah bersembunyi di balik dinding pagar rumah. 

Kedua abdi negara itu nampak sedang mengintip seorang emak-emak yang sedang jalan kaki. Setelah emak-emak yang mengenakan kaos berwarna pink mulai mendekat. 

Anggota TNI dan Polisi itu langsung muncul dengan mengagetkan emak-emak tersebut. Dikagetkan anggota TNI dan Polisi, reaksi dan perasaan emak-emak ini terlihat sangat kaget. 

Setelah itu, anggota TNI dan Polisi itu langsung merangkul emak-emak tersebut. Kemudian anggota Polisi terlihat menyerahkan sekarung beras pada emak-emak tersebut. 

Tak ayal, aksi anggota TNI dan Polisi yang memberikan bantuan beras dengan cara yang tak biasa itu menuai perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang baper melihat ke kompakan anggota TNI dan Polisi tersebut. 

"Adem lihatnya kalau begini, bersatu terus TNI Polri," ujar akun @_andri**.

"Gitu banget ngumpetnya, jempollah buat bapak berdua," kata akun @saptani**.

"So sweet pak," ungkap akun @tuty_fadil**.

"Ya ampun gabut banget pak, pake acara begituan. Untung si ibuknya gak jantungan," sahut akun @intan**.

"Hebat banget bapak polisi dan bapak tentara. Semoga Allah membalas kebaikan bapak," timpal akun @agus.riyadi**.


(MKB/SUARA)
Foto: Seorang anggota TNI dan Polisi saat memberikan kejutan kepada warga. [Instagram]
Bikin Kaget Emak-emak di Jalan, Aksi Anggota TNI dan Polisi Ini Bikin Publik Baper Bikin Kaget Emak-emak di Jalan, Aksi Anggota TNI dan Polisi Ini Bikin Publik Baper Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar