Breaking News

Hari Pahlawan, Dandim dan Bupati Lamongan Ziarah ke Makam


Komando Bhayangkara, Lamongan - Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono bersama Bupati Yuhronur Efendi, dan Kapolres menggelar ziarah ke makam Taman Pahlawan Kusuma Negara, Lamongan. Rabu, 10 Nopember 2021 siang.
Di lokasi itu, ketiganya menggelar tradisi tabur bunga sebagai wujud penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kedaulatan dan keutuhan negara.
“Ini sebagai bentuk penghormatan kita terhadap jasa para pahlawan pada masa penjajahan. Beliau tanpa pamrih mempertaruhkan apapun hanya demi mewujudkan kemerdekaan Indonesia,” ujar Sidik. 

Sidik berpendapat, bangsa yang besar ialah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan yang rela mengorbankan apapun. “Tanpa perjuangan pahlawan, kita tidak mungkin bisa merasakan kemerdekaan seperti saat ini,” ujarnya.
Dalam momemntum Hari Pahlawan tersebut, ia pun mengajak semua pihak untuk tetap bersatu, dan bergotong-royong melawan melawan segala bentuk ancaman, salah satunya ialah memutus rantai pandemi. “Semuanya harus bersatu, untuk memutus wabah itu,” bebernya.

(Autentifikasi: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono).
Hari Pahlawan, Dandim dan Bupati Lamongan Ziarah ke Makam Hari Pahlawan, Dandim dan Bupati Lamongan Ziarah ke Makam Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar