Breaking News

Ini Visi Misi Calon Panglima TNI Andika Perkasa


Komando Bhayangkara - Komitmen mendekatkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan masyarakat menjadi visi yang dipegang Jenderal Andika Perkasa dalam uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test calon Panglima TNI.

"Berangkat dari vision statement, saya memilih TNI adalah kita," ujar Jenderal Andika Perkasa di ruang Rapat Komisi I DPR RI, Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Sabtu (6/11).

Andika menjelaskan, visinya itu memang terbilang singkat. Tetapi, ketika bisa diimplementasikan akan bermakna besar.

"Memang sangat singkat sekali, tetapi justru di sini saya ingin masyarakat Indonesia, msayarakat internasional melihat TNI ini sebagai kita atau bagian dari mereka," kata Andika dalam fit and proper test yang dipimpin Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid.

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) ini menekankan, tidak ingin memberikan banyak harapan kepada masyarakat. Dia hanya memastikan, jika dipercaya sebagai Panglima TNI maka akan melakukan hal terbaik.

"Saya tidak ingin kita berharap terlalu tinggi karena dengan segala keterbatasan, kelebihan, keanekaragaman dan semuanya. Ya inilah kita," pungkasnya. (MKB/RMOL)

Foto: Calon Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa menjalani uji kepatutan dan kelayakan di Komisi I DPR RI/Net
Ini Visi Misi Calon Panglima TNI Andika Perkasa Ini Visi Misi Calon Panglima TNI Andika Perkasa Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar