Breaking News

Polisi Cek Kabar Joddy Bukan Cuma Sekali Kecelakaan Pakai Mobil Vanessa Angel


Komando Bhayangkara - Sejumlah pengguna media sosial menyebut Tubagus Joddy bukan pertama kali mengalami kecelakaan saat memakai mobil Vanessa Angel. Polisi mengatakan bakal mengecek kabar itu.

"Semua informasi yang ada sekarang kita tampung dan jadi bahan pertimbangan penyidik untuk pemeriksaan si sopir," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko, Sabtu (6/11/2021).

Gatot mengatakan polisi sedang mengusut semua hal terkait Joddy. Dia mengatakan Joddy berstatus sebagai saksi.

"SIM-nya, semua diperiksa. Sekarang masih sebagai saksi," tuturnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah (Bibi), tewas dalam kecelakaan pada Kamis (14/11) pukul 12.36 WIB. Vanessa Angel dan Bibi saat itu sedang berada di mobil bersama anaknya, Gala, dan baby sitter Siska Lorensa (26), serta sopirnya Tubagus Joddy.

Kecelakaan terjadi dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di Km 672+400 Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur. Vanessa Angel dan Bibi tewas, sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Jenazah Vanessa Angel dan suami kemudian dibawa ke Jakarta. Keduanya telah dimakamkan di Jakarta Selatan, Jumat (5/11).

Ramai soal Joddy Bukan Pertama Kali Kecelakaan

Media sosial Tubagus Joddy menjadi sorotan setelah kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel terjadi. Banyak pengguna media sosial menuding Joddy menghapus banyak komentar serta menghapus Story terakhirnya yang menunjukkan jalanan sesaat sebelum kecelakaan.

Beberapa pengguna media sosial mengungkit momen saat Bibi mengaku harus membeli spion baru mobilnya yang rusak karena insiden yang dilakukan Joddy.

"Inget ga jod? Ketika papi gala pernah sgin u bawa mobil sama dia terus kaca mobil nya tersenggol truk dan itu mami gala yg beli baru dan mami gala jg sgin. tapi di situ u ketawa, u pernah mikir ga itu nyawa? w khawatir dan feeling ga enak saat itu, w kasian sama gala dia masih umur 1 tahun lebih tapi u ga mikir bawa mobil ngebut padahal di dalam mobil ada 1 keluarga. w gabisa nuduh u kalo itu kelalaian u atau takdir, semoga, kak vanessa angel dan kak bibi tenang di Surga, aminn," tulis akun @cla****.

Beberapa netizen lainnya juga langsung mengingat kejadian tersebut. Mereka cerita soal Tubagus Joddy yang nyetir di tol dan mobil Pajero milik Vanessa Angel bersenggolan dengan truk. (MKB/DETIK)

Foto: Mobil Vanessa Angel (Enggran Eko Budianto/detikcom)
Polisi Cek Kabar Joddy Bukan Cuma Sekali Kecelakaan Pakai Mobil Vanessa Angel Polisi Cek Kabar Joddy Bukan Cuma Sekali Kecelakaan Pakai Mobil Vanessa Angel Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar