Breaking News

Kasdim 0824/Jember Dampingi Satgas Covid 19 Jawa Timur Kunjungi Isoter di Jember


Komando Bhayangkara, Jember - Beberapa pejabat dari unsur Satuan Tugas Covid 19 Provibsi Jawa Timur, lakukan peninjauan ke lokasi Isolasi Terpusat (Isoter),  Kecamatan Umbulsari yang  di tempatkan di Desa Paleran Kecamatan Umbulsari Kabupaten Jember, pada Kamis 04/11/2021.

Pejabat Satuan Tugas Provinsi Jawa Timur tersebut diantaranya Kompol Tri Heru (Polda Jatim), dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Jawa Timur diantaranya dr. Nafisah M .Kes, Lestari R, SKM, Indun Irianti, kedatangan mereka didampingi oleh Kasdim 0824/Jember Mayor Arm Mulyadi, Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Abd Muntholib dan Kepala Dinkes Kabupaten Jember dr. Lilik Lailiyah.

Kedatangan para pejabat tersebut disambut oleh Muspika Mumbulsari terdiri dari Camat M Yusuf, Danramil 0824/19 Umbulsari Kapten Inf Erwin Daud dan Kapolsek AKP Murgianto serta penanggung jawab Isoter Kecamatan Umbulsari dr. Mega S.


Usai kegiatan dalam wawancaranya Kasdim 0824/Jember Mulyadi menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pengecekkan persiapan jajaran Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember dalam mengantisipasi apabila terjadi lonjakan kasus, atau dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Lebih lanjut Mayor Arm Mulyadi menyatakan bahwa untuk Kabupaten Jember, kita selalu melakukan upaya antisipasi baik tempat-tempat Isoter di tingkat  kabupaten, tingkat Kecamatan  dan Desa, serta langkah-langkah percepatan vaksinasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan, terus kita lakukan secara masiv, dalam pengendalian pandemi Covid 19. Pungkasnya. (Siswandi)
Kasdim 0824/Jember Dampingi Satgas Covid 19 Jawa Timur Kunjungi Isoter di Jember Kasdim 0824/Jember Dampingi Satgas Covid 19 Jawa Timur Kunjungi Isoter di Jember Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar