Breaking News

Kodim 0824/Jember Gelar Donor Darah HUT Korem 083/Baladhika Jaya, Wujud Kepaduluan Sosial TNI


Komando Bhayangkara, Jember - Bertempat di Gedung Unit Tranfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Jember, pada Rabu 24/11/2021 dilaksanakan bakti sosial donor darah oleh personel TNI Kodim dan Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember.

Kegiatan donor darah yang di koordinir oleh Perwira Seksi Personalia (Pasipers) Kodim 0824/Jember  Kapten Inf Ismianto, hadir diantaranya perwakilan dari Koramil Jajarannya,  masing-masing 2 orang Militer bersama Persit KCK Ranting jajaran, sesuai daftar hadir ada 125 orang.

Menurut Kapten Inf Ismianto, donor darah ini merupakan rangkai bakti sosial dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 083/Baladhika Jaya Malang, selaku jajaran Korem kita ikut menyemarakkan HUT Ke 58 Korem 083/Baladhika Jaya tersebut.

Kita mendatangkan personel internal jajaran Kodim 0824/Jember yang ada di Koramil, untuk hadir bersama Persit KCK Ranting, guna mendukung kegiatan ini.

Dari 125 orang yang hadir, yang layak dan dapat di ambil darahnya ada 103 orang dan yang 22 orang mengalami tensi tinggi dan lain-lain, hal ini tentunya dalam membantu persediaan stock darah di PMI Jember. Ungkap Kapten Inf Ismianto.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dalam konfirmasinya menyampaikan,  kita selalu bersinergi dengan PMI Jember dalam membantu persediaan stock darahnya, dalam setia momentum HUT TNI, HUT Korem, HUT Kodam, dan momen lainnya, kita selalu  melaksanakan bakti sosial donor darah seperti ini, 

Hal ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, terhadap ketersediaan darah PMI, karena TNI lahir dari rahim Rakyat.  Kata  Dandim 0824/Jember abituren Akmil 2001 tersebut. (Siswandi)
Kodim 0824/Jember Gelar Donor Darah HUT Korem 083/Baladhika Jaya, Wujud Kepaduluan Sosial TNI Kodim 0824/Jember Gelar Donor Darah HUT Korem 083/Baladhika Jaya, Wujud Kepaduluan Sosial TNI Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar