Breaking News

Korem 082/CPYJ Mulai Kumpulkan Data Opswanwil


Komando Bhayangkara, Kota Mojokerto - Program kegiatan pengumpulan data Opswanwil mulai berjalan di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ.
Setidaknya, dalam kegiatan itu seluruh Pasiter, hingga Danramil di wilayah Korem pun didatangkan ke Makorem.
Kepala Seksi Teritorial Korem, Letkol Inf Andri Risnawan menjelaskan, kegiatan yang dipimpin oleh dirinya itu, ditujukan untuk melihat secara langsung pelaksanaan penghimpunan, penyusunan dan inventarisasi data Wanwil yang dilakukan oleh setiap Kodim.
“Itu dalam rangka kepentingan pembinaan, dan pendayagunaan bidang Wanwil dengan di dukung data-data yang valid, akurat dan uptodate,” kata Kasiter dalam sambutan yang disampaikannya. Selasa, 02 Nopember 2021 siang.

Tak hanya itu saja, ia menambahkan jika saat ini terjadi perubahan cuaca. Pada kesempatan tersebut, ia menginstruksikan seluruh Satuan yang ada di jajaran Korem untuk melakukan konsolidasi dengan semua pihak.
“Terutama berkoordinasi dengan stakeholder terkait soal wilayah-wilayah yang biasa dilanda banjir dan bencana alam lainnya,” pintanya.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto)
Korem 082/CPYJ Mulai Kumpulkan Data Opswanwil Korem 082/CPYJ Mulai Kumpulkan Data Opswanwil Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar