Breaking News

Kunjungi Ranting Mumbulsari, Ketua Persit KCK Cabang 38 Lakukan Pembinaan Keorganisasian


Komando Bhayangkara, Jember -  Dalam membina organisasi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang 38 Kodim 0824/Jember Ny Rari La Ode Muhammad Nurdin, memberikan perhatian pada pembinaan keorganisasian dijaajaran Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember, seperti yang dilakukan di Ranting 11 Koramil 0824/10 Mumbulsari, pada Kamis 11/11/2021.

Kunjungannya ke Ranting Mumbulsari tersebut, Ny Rari La Ode Muhammad Nurdin didampingi oleh Wakil Ketua Ny. Mulyadi serta segenap Pengurus Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember.

Kedatangan rombongan disambut oleh Danramil 0824/10 Mumbulsari Kapten Arm Hendra Faizar beserta Ny Hendra Faizar selaku Ketua Ranting 11 Koramil 0824/10 Mumbulsari beserta anggotanya.

Disela-sela kegiatan tersebut dalam wawancaranya, Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan, bahwa kunjungannya ke Ranting-ranting ini disamping dalam rangka pembinaan keorganisasian, kita juga bersilaturahmi dengan anggota ranting.

Sehingga organisasi berjalan sesuai dengan ketentuan keorganisasian Persit KCK dan terjalinnya hubungan yang harmonis antara pengurus Cabang dan anggota ranting.

Memang dilakukan pengecekkan administrasi ranting, namun hal ini tidak semata-mata untuk mencari kesalahan, namun lebih pada pembinaan keorganisasian. Tegas Istri Dandim 0824/Jember tersebut. (Siswandi).
Kunjungi Ranting Mumbulsari, Ketua Persit KCK Cabang 38 Lakukan Pembinaan Keorganisasian Kunjungi Ranting Mumbulsari, Ketua Persit KCK Cabang 38 Lakukan Pembinaan Keorganisasian Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar