Breaking News

Pasar Tradisional Masih Berpotensi Dalam Penyebaran Covid 19


Komando Bhayangkara, Boyolali - Dalam rangka upaya menekan penularan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Juwangi, Babinsa Desa Jerukan Koramil 19 Juwangi Kodim 0724 Boyolali Sertu Triyadi bersama 3 Babinsa lainnya melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan di pasar tradisional Pasar Tradisional Juwangi, Dukuh Kalongan RT 14 Rw 02  Desa juwangi Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali, Selasa (23/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama petugas pasar Juwangi  mensosialisasikan kepada pedagang dan pembeli tentang aturan protokol kesehatan dimasa pandemi virus Covid-19.

Danramil 19 Juwangi Lettu Inf Sukarmo saat ditemui di tempat terpisah menyampaikan sasaran pada kegiatan tersebut adalah warga yang beraktivitas di pasar, agar selalu mematuhi dan menjalankan anjuran protokol kesehatan sebagai upaya guna membantu dalam pencegahan penularan Virus Covid-19.

“Dimasa pandemi ini, Tim satgas Covid Juwangi terus melakukan upaya-upaya pencegahan peyebaran virus covid-19, salah satunya dengan cara menghimbau dan memberikan edukasi tentang prokes”, kata Danrmil 19.

“Diharapkan dengan secara rutin penyampaian edukasi dan himbauan ini, tumbuh kesadaran dari warga masyarakat untuk mematuhi aturan dan ajuran pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19,” harapnya. (Agus Kemplu)
Pasar Tradisional Masih Berpotensi Dalam Penyebaran Covid 19 Pasar Tradisional Masih Berpotensi Dalam Penyebaran Covid 19 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar