Breaking News

Penuh dengan Rasa Kekeluargaan, Danramil Sukodono Lepas Anggota yang MPP


Komando Bhayangkara - Rabu, 3 Oktober 2021 pukul 09.00 - 10.30 WIB, bertempat di Aula Koramil 13/Sukodono Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Masta Hari Yudha melaksanakan acara pelepasan anggota yang MPP Sertu Maftukan TMT 1 Agustus 2021.

Hadir dalam kegiatan Kapten Inf Masta Hari Yudha (Danramil 13/Sukodono), Ibu Darti Suyanti (Ketua Persit Ranting 14 Sukodono), Anggota Koramil 13/Sukodono serta Pengurus dan anggota Persit Ranting 14 Koramil 13/Sukodono.


Kapten Masta  pada kesempatan itu menyerahkan kenang-kenangan kepada Sertu Maftukan  dan istri seraya menyampaikan kenang-kenangan ini dari seluruh anggota Koramil dan nilainya tidak seberapa tapi saya mohon jangan dilihat dari nilainya akan tetapi lihatlah dari artinya bahwa kita sebagai keluarga, kita pernah bersama dan kami berharap silaturahmi kita jangan sampai terputus sampai kapan pun, ungkap Danramil.

Sementara itu Sertu Maftukan  mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatian Danramil dan rekan Anggota Koramil Sukodono yang telah mengadakan acara pelepasan dengan penuh kekeluargaan tersebut. Sertu Maftukan juga meminta maaf dari rekan-rekannya selama di Koramil Sukodono. (Agus Kemplu)
Penuh dengan Rasa Kekeluargaan, Danramil Sukodono Lepas Anggota yang MPP Penuh dengan Rasa Kekeluargaan, Danramil Sukodono  Lepas Anggota yang MPP Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar