Breaking News

Satgas Yonif 131/Brs Ajarkan Warga Perbatasan RI-PNG Membuat Gethuk Singkong


Komando Bhayangkara, Skamto - Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs pos Skamto membantu meningkatkan ekonomi Warga Perbatasan RI-PNG dengan membuat makanan berupa Gethuk Goreng yang di Kampung Yowong Rt 1 Distrik Arso Barat Kab. Keerom, Papua. (2/11/2021)

Menurut Danpos Skamto Kapten Inf Heri Wahyu Sahputra kegiatan ini  dilaksanakan sebagai salah satu wujud pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Pos Skamto dalam penyaluran minat dan bakat warga, khususnya para mama-mama di wilayah perbatasan RI-PNG. 


"Harapan kami semoga warga semakin kreatif dalam membuat makanan olahan dengan bahan dasar dari sekitar lingkungannya guna membantu meningkatkan perekonomian keluarga", kata Danpos.

Mama Imurah (35), salah satu warga Yowong mengatakan, "Saya ingin menjadikan ini sebagai usaha baru saya. Saya juga berterima kasih kepada anggota Satgas Pos Skamto yang telah membantu mengajarkan saya membuat Gethuk Goreng ini", tutur senang Mama Imurah. (redMKB)
Satgas Yonif 131/Brs Ajarkan Warga Perbatasan RI-PNG Membuat Gethuk Singkong Satgas Yonif 131/Brs Ajarkan Warga Perbatasan RI-PNG Membuat Gethuk Singkong Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar